Senin, 21 April 2014

Obat Herbal Nyeri Punggung

Obat Herbal Nyeri Punggung

Cara Aman Menggatasi Nyeri Punggung

Tanpa disadari, kegiatan sehari-hari bisa mengancam kesehatan tubuh, salah satunya adalah sakit punggung. Selain menyebabkan sakit di area belakang tubuh, postur tubuh bisa terganggu. Penyebabnya bisa karena tidur di kasur yang sudah tak nyaman atau duduk terlalu lama di depan komputer.Nah disini kami akan merekomendasikan anda pada Obat Herbal Nyeri Punggung dari ekstra teripang Jelly Gamat Gold-G. terbuat dari 100% bahan alami yang merupakan spesies terbaik didunia jadi Jelly Gamat Gold-G aman untuk dikonsumsi dari kalangan usia mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Sekilas Tentang Nyeri Punggung

Nyeri punggung adalah nyeri punggung yang terjadi secara spontan dan memiliki derajat nyeri yang cukup tinggi sehingga bisa menimbulkan gangguan aktivitas dan postur tubuh. Penyebab adalah postur yang tidak ideal (terlalu gemuk/buncit), trauma yang terjadi di daerah punggung atau bokong dan gerak tubuh yang salah, kurang peregangan (senam)
Beberapa nyeri punggung terkait dengan nyeri syaraf. nyeri ini sangat jarang di bandingkan nyeri punggung sederhana dan menyerbabkan sekitara 5% kasus nyeri punggung. nyeri akar syaraf biasanya disebabkan oleh kompresi tekanan pada panngkal saraf sumsum tulang belakang .Diskus yang menggalami herniasi , yang umumnya namun sebanarnya salah disebut disukus yang tergelincir , merupakan satu penyebab nyeri akar sayarf.
Nyeri merupakan perasaan yang sangat subjektif dan tingkat keparahannya sangat diepengaruhioleh pendapat pribadi dan keadaan saat nyeri tersebut terjadi.
Penyebab Nyeri Punggung 

  1.Stress. Punggung sangat sensitive terhadap ketegangan otot akibat stress sehari-hari. Dalam keadaan lemah dan kaku, otot punggung mengalami spasme (kejang). Kondisi ini menyebabkan aliran darah yang mengangkut oksigen menjadi terhambat, sehingga otot kekurangan oksigen. Akibatnya, penderita mengalami nyeri yang semakin parah jika tidak segera ditangani dokter.

 2.Postur tubuh yang buruk. Postur tubuh yang kurang tepat menyebabkan lengkung tulang belakang tidak berada dalam satu garis lurus sehingga mudah cedera dan menimbulkan kelainan premature pada diskus. Diskus yang rapuh tidak lagi mampu menjadi bantalan vertebra. Kelainan akibat postur tubuh yang buruk yaitu tulang belakang terlalu melengkung ke depan atau belakang.

 3.Kurang Olahraga. 80 % kasus nyeri tulang punggung disebabkan karena buruknya kelenturan (tonus) otot atau kurang berolahraga. Otot yang lemah, terutama pada daerah perut, tentu tidak mampu menyokong punggung secara maksimal.

 4.Cedera dan ketegangan otot. Gerakan memutar, membungkuk atau mengangkat beban berat yang tidak dilakukan secara benar, akan mengakibatkan ketegangan pada otot atau cedera ligamen (jaringan elastis yang menjaga kestabilan tulang). Hal yang sama juga dapat terjadi akibat gerakan secara mendadak dalam berolahraga, misalnya ketika berganti arah.

 5.Osteoarthritis. Proses penuaan menyebabkan diskus keluar (menonjol) dari tempat semestinya dan menghasilkan pertumbuhan tulangbaru seperti taji yang menimbulkan radang sendi disertai nyeri. Postur tubuh dan perawatan tulang belakang yang baik biasanya dapat meredakannya.

Daftra Harga Jelly Gamat Gold-G isi 320ml



Cara Aman dan Ampuh Menggatasi Nyeri Punggung

Obat Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal multi khasiat yang memiliki sediaan/bentuk cairan kental bening seperti jelly, terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen melalui 4 kali proses destilasi sehingga Obat Jelly Gamat Gold-G ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau. Jelly-gamat-gold-g Obat Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu obat herbal terbaik yang direkomendasi oleh para ahli sebagai pemilihan obat yang tepat untuk pengobatan, pencegahan sekaligus obat pendamping untuk memberantas penyakit sampai ke akar-akarnya secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Khasiat Obat Jelly Gamat Gold G
 Jelly gamat Gold G merupakan obat yang 100% halal, terbuat dari ekstrak teripang laut solusi pemilihan obat tepat untuk di gunakan sebagai obat, pencegah atau obat pendamping untuk memberantas penyak
 Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung ~Protein 86,8%, ~Kolagen 80,0%, ~Mineral, ~Mukopolisakarida, ~Glucasaninoglycans (GAGs), ~Antiseptik alamiah, ~Chondroitin, ~Asam Amino, ~Omega-3, 6, 9 dan ~Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi. Juga mengandung saponin dan phytochemical lainnya, senyawa antioksidan yang ditemukan dalam tumbuhan yang membantu mencegah dan mengobati penyakit pada manusia. Mentimun laut tersebut ternyata dapat meningkatkan keseimbangan prostaglandin dalam tubuh, hormon-seperti asam lemak yang mengatur proses inflamasi. Karena ada banyak orang yang tidak bisa mendapatkan Gamat dalam bentuk masih segar, mereka mengambil Ekstrak Gamat dan diolah dalam bentuk Jelly sebagai alternatif. Tidak ada laporan yang menyebutkan adanya Efek samping sebab mengkonsumsi Jelly Gamat, selain orang-orang yang alergi terhadap hewan laut.

Ternyata memang telah teruji khasiat dari kendungan teripang yang ada di dalam obat Herbal Nyeri Punggung Jelly Gamat Gold-G. Selain khasiat dan keunggulan dari bahan utamanya, Jelly Gamat Gold-G  mempunyai keunggulan dibanding dengan produk obat herbal lainnya. Yaitu harganya murah, asli, halal dan telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Jadi, anda tidak perlu merasa khawatir jika ingin dan berlangganan Jelly Gamat Gold-G.

  Kirim Barang => Barang sudah di terima => Baru transfer pembayaran
 
Untuk Pemesanan Obat Herbal Nyeri Punggung Jelly Gamat Gold-G, anda cukup mengirimkan sms dengan format :
 
   RBYG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
  Contoh untuk pemesanan 5 botol
RBYG: 5 botol : Reza : Jl. Kebangsaan rt.5 / 12 kel jatiluhur bandung hp 085316695777
Kirim ke : 085223944949
( Ingat !! Cantumkan RBYG dalam setiap pesanan Anda )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar